Senin, 15 Juli 2013

Anda sebagai Duta wisata

Kita kenal duta wisata biasanya adalah orang orang penting yang memilik figur, seperti puteri indonesia atau yang lainya. Wajar saja mereka menjadi duta wisata, tetapi  usaha mereka untuk menjadi terkenal itu tidaklah mudah. Saya disini tidak akan membahas mereka yang sudah menjadi duta wisata, tetapi saya akan memberikan keuntungan pahala atau kebaikan bagi anda semua.

Tetapi kita bukan untuk mencari ketenaran yang sudah mereka alami. Khusus untuk anda yang pernah berkunjung ke sumatera barat, atau sering disebut minang kabau, kami anjurkan anda untuk menjadi duta wisata yang tanpa pamrih.

Di posting saya sebelumnya (silahkan lihat), ada 10 tempat wisata yang sudah terkenal, tetapi sebenarnya masih banyak lagi tempat wisata diminang kabau.

Bagi anda yang pernah berkunjung ke sumatera barat, baik karena dinas, atau berlibur baik sendiri atau dengan keluarga, pernahkah anda berkunjung diluar yang 10 tempat tersebut, kalau yang sudah pernah coba anda ceritakan di wisata minang kabau , karena anda saya izinkan untuk memberikan cerita ataupun gambar disana,  yang lebih original dengan gambar dan cerita anda.

Fans page itu saya buat, karena beberapa alasan, salah satunya pernah saya bercerita dengan istri saya, bahwa ternyata banyak tempat wisata di minang kabau yang belum dipublikasikan..alangkah senangnya kalau saya bisa mempublikasikanya.

Dan inilah salah satu upaya saya, membuat blog dan fans page di facebook, tetapi jika anda memiliki cara lain yang lebih baik sayapun setuju.
Dan jika anda menyempatkan memposting di fans page maka anda ikut andil untuk menjadi duta wisata khususnya daerah minang kabau.
Jika ada saran saya tunggu, apalagi postingan tempat wisatanya..
thanks.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar